1.5 Juta Android Baru Setiap Hari !

Posted by Nicholas Prastowo 0 komentar

Selamat Sore agan agan , kangen juga nih udah lama enggak posting lantaran kesibukan *sok sibuk gan* .
nah pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai raksasa internet "GOOGLE"  menyatakan kesuksesan mereka melalui OS nya yg nge-hits "ANDROID"  Cekidoot >>

Google barusan ngumumin pencapaian yang luar biasa dengan sistem operasi yang mereka telah luncurkan. Melalui co-Founder-nya Larry Page yang menyampaikan kesuksesan Android yang telah mencapai 1.5juta pengguna yang mengaktifkan perangkat Android setiap harinya. *seet dahh*
Melalui akun Hangouts miliknya, Larry Page juga bilang jika ini sangat "Amazing" mengingat Android baru berjalan selama 5 tahun namun sudah mencapai angka tersebut. Selain itu, dia juga mengatakan jika sudah terdapat 50 Miliar aplikasi yang didownload di Play Store .
Melihat apa yang telah dicapai oleh Android, ini merupakan kesuksesan yang luar biasa. Semoga kita tetap dapat mendengarkan kabar baik lainnya dari Google diwaktu mendatang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 1.5 Juta Android Baru Setiap Hari !
Ditulis oleh Nicholas Prastowo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://nikolastekno.blogspot.com/2013/08/15-juta-android-baru-setiap-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of NikolasTekno.